PERSONIL

PERSONIL

Rabu, 18 Agustus 2010

Spyshot Oleh KudaBesiPutih . . . Yamaha New Jupiter MX Kah??


Bro sekalian, Bro KudaBesiPutih memergoki sebuah Motor Misterius yang sedang diuji-coba dikawasan Lenteng agung  jakarta . . . Naluri reportase beliau muncul seketika, yup betul, dari penggunaan pelatNoPol  motor percobaan warna putih kemungkinan besar itu adalahah sosok motor baru Pabrikan Mendatang. Dari 3 Foto yang didapat Bro Kuda besi putih . ..  dapat saya simpulkan sementara bahwa kemungkinan unit tersebut adalah Next Yamaha Jupiter MX. Memang santer di infokan dari awal tahun 2010 bahwa Jupiter MX juga menjadi sasaran refreshment berikutnya Yamaha.




Dari Gambar Yang diperoleh disana Terlihat ada beberapa detail yang bisa di telaah seperti . . . Stoplamp yang dipastikan berbeda dari jenis Jupiter MX yang sekarang . . . Stop Lamp Jupiter MX lama hampir mirip stop lamp Suzy Satria FU, namun kali ini . .. koq malah mirip Honda CS1 Ya? he he he cmiiw. Lalu terlihat pula bahwa Muffler masih mirip Jupiter MXlama …  dan wooow sepertinya Moto misterius ini sudah mengaplikasikan Rear Hugger (spatbor kolong) yang satu kesatuan dengan ketengkas (cover rantai) . . . kalo bener .. . hmm lumayan nih, secara agak sulit membersihkan monosok bila kotor . . .mungkin tujuan Rear Hugger ini untuk memelihara kebersihan sok belakangtersebut. Spionnya menggunakan spion kakak kandungnya New Jupiter Z. satu lagi he hehe . .. masih tromol euuy :) 



Sooo kapan motor ini akan brojol? . . . kita lihat deh contoh kasus Scorpio Z . ..  setelah beberapa pekan pasca bocornya penampakan spyshot, kodenya sudah masuk TPT . ..so mungkinkan beberapa pekan ke depan izin TPT untuk Jupiter MX ini akan masuk TPT Juga . . . kita lihat saja nanti ya . . . silahkan share komentar bro . . . semoga Berguna

Berikut adalah foto2 snapshoot New Jupiter MX :
http://www.facebook.com/topic.php?topic=11969&post=54951&uid=14904259371#/album.php?aid=2027894&id=1317206407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar