PERSONIL

PERSONIL

Rabu, 18 Agustus 2010

Korek mesin Jupiter MX tapi gak bikin ngerusak mesin.

1. Ganti CDI,bisa dari BRT, varro, atau ciomas.
    BRT dualband (400rb)dua kurva pengapian
    BRT hyperband (350rb) untuk BRT, pilih yang Tune up/kompetisi,dapat dicek dibagian belakang boksnya
    Varro (250rb)
    Ciomas (350rb) rada susah dicari

2. Ganti knalpot,bisa dari AHRS, HRP,3D1 atau terserah selera ente
    AHRS f4 (350rb)
    HRP (250rb)
    3D1 (250rb)
    PDK (200rb)
    Nob1(250rb)
    CLD (500rb keatas)
    R9 (850rb)
    TDR (650rb)

3. Naikin pilot jet dan main jet satu step aja....
    Pilot jet dari 20 ke 22,5...bisa ambil dari kitaco (20rb) atau extreem (15rb)
    Main jet bisa ambil dari kitaco (20rb) atau extreem (15rb)

    Catatan: Kalo mau korek mesin mesti berani terima resiko mesin rada kasar dikit tapi gw kasih referensi yang bisa meminimalisir kerusakan mesin.

4. Ganti Kem Racing
    Bisa pilih dari CLD yang berdurasi 280 derajat (275rb) atau yang berrdurasi 330 derajat (350rb)
    Bisa juga dari HRP (250rb)
    Atau WRD (300rb)
5. Bore Up
    Bisa ambil paket dari Yamaha V-Ixion (650rb)
    Atau paket dari TDR 160cc (750rb)
    (tidak usah ganti klep karna klep standarnya masih cukup memenuhi kebutuhan mesin)

6. Ganti Per Klep
    Bisa dari WRD (200rb)
    atau HRP.untuk mengurangi gejala floating.

7. Reamer Karbu
    reamer dari 22mm jadi 24mm, ongkos reamer sekitar 50rb tapi kalo ga mau repot,ganti karbu king(550rb)
gw kira segitu juga udah cukup mumpuni kok tapi kalo belum puas juga,bisa poles porting in & out, ganti klep lebih besar dan benahi lubang in & out.
moga membantu infonya.good luck



hasil riset dan hunting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar