PERSONIL

PERSONIL

Rabu, 18 Agustus 2010

SpyShot : Next New Jupiter MX akan pakai Cakram Belakang


Bro sekalian, sembari menemani bro semua santap sahur . . . saya memperoleh SUREL dari bro Tony Gunawan . . . berikut isi surat beliau : Salam Kenal Mas, Sekedar info, tgl 12 Aug 10 kebetulan saya pulang kantor ke arah harmoni, pas lampu merah di harmoni saya melihat dan langsung saya shot penampakan motor baru yamaha, saya sempat tanya ke pengendaranya ” mas ini MX baru ya? dan dia hanya mengangguk. Saya hannya sempat shot bagian belakang motornya khususnya area ban dan swing arm karena saya lihat ada yang menarik di sana. Sukses selalu untuk mas. Salam- Tody . . . Yup Bro sepertinya itu memang Next New Jupiter MX yang rencananya akan dirilis juga oleh yamaha dan . . . .memang ada yang menarik . . . Peranti Rem Cakram Belakang


Disinyalir Sepertinya yamaha akan membuat 2 varian untuk Next New Jupiter MX. Jika spysot dari Bro Kuda besi putih beberapa hari yang lalu menggambarkan Next Jupuiter MX Varian  rem belakang tromol maka spy shotnya bro Tody merupakan varian Jupiter MX dengan rem belakang cakram. Kapan dirilisnya? belaom tau deh .. .  wong TPT nya aja belom muncul . . . silahkan share komentar bro dan seperti biasa . . . . semoga berguna :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar